Please wait...


PENGUMUMAN PENGADAAN JASA

PENJAMIN PELAKSANA EMISI

Berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan tahun 2018 PT Rumah Sakit PELNI, yang memuat rencana Perseroan tentang aksi korporasi di tahun 2018.

Untuk menunjang aksi korporasi tersebut, kami mengundang para perusahaan Bapak/Ibu pada tender pengadaan jasa penjamin pelaksana emisi pada hari Selasa, tangga 10 April 2018 untuk Pendaftaran, Pengambilan KAK dan Pengambilan NDA.

Adapun persyaratan perusahaan yang mengikuti tender tersebut adalah:

  1. Memiliki pengalaman dalam transaksi emisi saham di Bursa Efek Indonesia dalam 5 tahun terakhir sebagai Lead Underwriter dengan disertakan daftar penghargaan atas emisi yang diterima dari pihak ketiga;
  2. Memiliki pengalaman menangani industri emiten dalam 5 tahun terakhir;
  3. Menduduki peringkat atas dalam volume trading saham dan posisi pada league table dalam 5 tahun terakhir;
  4. Memberikan laporan perkembangan harga saham emiten yang pernah dijamin untuk emisi saham sejak tahun 2013 yang membandingkan harga perdana, harga penutupan saat listing dan harga penutupan 30 (tiga puluh) hari bursa setelah listing, disertai penjelasan atas perubahan harga saham yang terjadi;
  5. Menyampaikan market and sector update, Preliminary Investment Thesis, dan Analisa prospek IPO yang mendetail;
  6. Memiliki jaringan investor pasar domestik maupun internasional yang luas;
  7. Memiliki research team yang berpengetahuan luas mengenai ekonomi dunia dan Indonesia serta berpengalaman dalam sektor usaha emiten;
  8. Memiliki MKBD yang sehat dalam 3 bulan terakhir;
  9. Memberikan Company Profile, termasuk Struktur Organisasi Tim Kerja baik tersendiri maupun secara konsorsium;
  10. Memiliki rencana jadwal kerja (timetable) sesuai dengan lingkup pekerjaan secara rinci;
  11. Memiliki rencana strategi dalam masa pra-IPO untuk meningkatkan nilai (harga) saham;
  12. Memiliki strategi pemasaran dan penjualan saham pada pasar domestik dan internasional, daftar potensial investor yang dimiliki disertai bukti yang mencukupi, serta rincian rencana roadshow dan / atau public expose yang akan dilakukan;
  13. Mempunyai strategi stabilisasi harga saham pasca IPO;
  14. Memiliki personil inti tim kerja yang akan ditugaskan, termasuk Project Leader yang akan bertanggung jawab terhadap kegiatan harian;
  15. Memiliki kesanggupan untuk bekerja dalam pekerjaan ini secara full time, dedicated dan immediately available

Bagi perusahaan yang memiliki kualifikasi di atas, dapat mengajukan pendaftaran kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa PT Rumah Sakit PELNI di nomor handphone 0919 1124 8899 (Neni Kania), 0812 9057 0794 (Achmadi Amal).

Jakarta, 4 April 2018

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa


Copyright by RS PELNI 2017. All rights reserved.