Please wait...

Dokter Spesialis Saraf RS PELNI

October 8, 2018 by administrator0
WhatsApp-Image-2018-12-26-at-10.50.16.jpeg

NPB (Nyeri Pinggang Bawah) atau LBP ( Low Back Pain) atau yg sering di kenal dengan Penyakit Syaraf Terjepit di Pinggang merupakan nyeri, ketegangan otot, atau kekakuan yg terlokalisir di antara batas iga bagian bawah dengan atau tanpa penjalaran ke paha dan tungkai. Menurut dr. Anggiat Siregar Sp.S (Dokter Spesialias Syaraf), Pada prinsip nya NPB atau Saraf terjepit di pinggang disebabkan kerusakan jaringan syaraf dan non syaraf yg sangat dipengaruhi oleh aspek psikologis.
Keluhan Syaraf Terjepit di Pinggang dapat berupa nyeri, rasa lalu, pegal, kesulitan bergerak atau perubahan bentuk Punggung.
Tujuan pengobatan Penyakit Syaraf terjepit adalah untuk mengurangi nyeri, mengembalikan Pasien ke dalam aktivitas sehari-hari, menurunkan hilangnya waktu kerja, dan mencegah agar penyakitnya tidak menjadi kronik atau menahun.
Penanganan Syaraf terjepit bisa dengan pengobatan tanpa operasi, atau dengan tindakan operasi tergantung hasil pemeriksaan dokter spesialis yang di dukung oleh pemeriksaan lanjutan seperti Magnetic resonance imaging (MRI) atau pencitraan resonansi magnetik adalah pemeriksaan yang memanfaatkan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar struktur dan organ dalam tubuh.
Waktu yang tepat untuk berkonsultasi ke dokter, apabila nyeri sudah mengganggu aktivitas sehari-hari dan mengganggu pekerjaan sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter spesialis.
Jadwal praktek dr.Anggiat Siregar Sp.S

Klinik heritage
kamis jam 08-12.00 WIB

Klinik bpjs
Senin, selasa, rabu, dan Jumat, jam 07-12.00 WIB
Sabtu, jam 10-12.00 WIB.

021-5484809 (klinik eksekutif Heritage)
021-5306901 ext 1212 (klinik syaraf)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by RS PELNI 2017. All rights reserved.