Please wait...



Blog

CLASSIC LIST

MCU.jpeg
22/Mar/2019

Selamat pagi sahabat Rumah Sakit PELNI dalam menyambut tahun yang baru mari wujudkan tahun baru dengan kesehatan yang terkontrol. Paket MCU diabetes merupakan paket MCU yang diperuntukan untuk anda dan keluarga yang memiliki faktor resiko diabetes. medical Check up ini sangat penting karena dapat membantu anda dalam mengantisipasi ataupun mengontrol kesehatan anda dan keluarga. Paket ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2019. Jangan lewatkan kesempatan ini ajak keluarga dan orang terkasih untuk lebih perduli terhadap kesehatan diri.


Ablasi.jpeg
22/Mar/2019

Jumat, 14 Desember 2018 telah dilaksanakan tindakan Ablasi pertama di Rumah Sakit PELNI yang dilakukan oleh Dr. Dicky Armein Hanafy, SpJP (K), FIHA bersama Tim jantung Rumah Sakit PELNI. Studi Elektrofisiologi atau Ablasi Jantung merupakan suatu tindakan untuk mengatasi gangguan irama jantung atau aritmia dengan menggunakan kateter yang dimasukkan ke dalam ruang dalam jantung, dan kateter dihubungkan dengan mesin khusus yang memberikan energi listrik untuk memutus (membakar) jalur konduksi tambahan ataupun fokus-fokus aritmia .
Terus berkembang dan melakukan pelayanan terbaik kami untuk pasien dan keluarga adalah hal yang akan terus kami lakukan


WhatsApp-Image-2018-11-14-at-11.14.17-1200x1148.jpeg
22/Mar/2019

Penyakit diabetes adalah penyakit yang harus dihidari, namun bagaimana jika ada saudara,kerabat ataupun orang tua kita sudah terkena diabetes? Tentu menjaga pola hidup sehat bukan lagi menjadi pilihan melainkan sudah kewajiban agar gula darah dapat terus terkontrol. Selain itu melakukan pemeriksaan dan kontrol dengan dokter spesialis RS PELNI akan memudahkan anda dalam menentukan langkah apa yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan anda


WhatsApp-Image-2018-12-26-at-11.34.28.jpeg
22/Mar/2019

Selamat Sore Sahabat RS PELNI..
Menantikan Kelahiran Buah hati merupakan salah satu hal yang paling dinantikan oleh anda dan pasangan anda.
Di Rumah Sakit Pelni kami siap membantu anda untuk memberikan pelayanan dengan standard yang terbaik bagi keluarga yang anda cintai.
Paket Layanan Melahirkan Sectio VVIP, merupakan pelayanan kesehatan dengan kelas VVIP yang disertai dengan pelayanan anti nyeri setelah melahirkan ( accute pain service), anda juga bisa mendapatkan foto keluarga eksklusif dan layanan cuci rambut yang dilakukan langsung oleh tim beauty and wellness RS PELNI.
Berikan yang terbaik untuk calon buah hati anda dan keluarga tercinta.
Untuk informasi dan pendaftaran :
dr.laili ( 081284607630 )
Duty Manager ( 085695083847 )


WhatsApp-Image-2018-12-26-at-10.50.16.jpeg
22/Mar/2019

NPB (Nyeri Pinggang Bawah) atau LBP ( Low Back Pain) atau yg sering di kenal dengan Penyakit Syaraf Terjepit di Pinggang merupakan nyeri, ketegangan otot, atau kekakuan yg terlokalisir di antara batas iga bagian bawah dengan atau tanpa penjalaran ke paha dan tungkai. Menurut dr. Anggiat Siregar Sp.S (Dokter Spesialias Syaraf), Pada prinsip nya NPB atau Saraf terjepit di pinggang disebabkan kerusakan jaringan syaraf dan non syaraf yg sangat dipengaruhi oleh aspek psikologis.
Keluhan Syaraf Terjepit di Pinggang dapat berupa nyeri, rasa lalu, pegal, kesulitan bergerak atau perubahan bentuk Punggung.
Tujuan pengobatan Penyakit Syaraf terjepit adalah untuk mengurangi nyeri, mengembalikan Pasien ke dalam aktivitas sehari-hari, menurunkan hilangnya waktu kerja, dan mencegah agar penyakitnya tidak menjadi kronik atau menahun.
Penanganan Syaraf terjepit bisa dengan pengobatan tanpa operasi, atau dengan tindakan operasi tergantung hasil pemeriksaan dokter spesialis yang di dukung oleh pemeriksaan lanjutan seperti Magnetic resonance imagingĀ (MRI) atau pencitraan resonansi magnetik adalah pemeriksaan yang memanfaatkan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar struktur dan organ dalam tubuh.
Waktu yang tepat untuk berkonsultasi ke dokter, apabila nyeri sudah mengganggu aktivitas sehari-hari dan mengganggu pekerjaan sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter spesialis.
Jadwal praktek dr.Anggiat Siregar Sp.S

Klinik heritage
kamis jam 08-12.00 WIB

Klinik bpjs
Senin, selasa, rabu, dan Jumat, jam 07-12.00 WIB
Sabtu, jam 10-12.00 WIB.

021-5484809 (klinik eksekutif Heritage)
021-5306901 ext 1212 (klinik syaraf)


WhatsApp-Image-2018-09-28-at-21.45.20.jpeg
22/Mar/2019

Selamat Siang Sahabat KIDDY Rumah sakit PELNI. Pada kesempatan ini TIM EDUKASI HEMODIALISA RS PELNI, mengundang Bapak / Ibu sekalian untuk hadir dalam acara : *HEMODIALISA TALKSHOW*
*Tanya Dokter Seputar Nutrisi Pasien Hemodialisa*

Diharapkan pasien dan keluarga dapat hadir dalam acara tersebut.
Acara ini merupakan kegiatan interaktif tanya jawab langsung dengan narasumber seorang DOKTER SPESIALIS GIZI : dr. Eva Kurniawati, M.Gizi, SpGK.
Acara akan diselenggarakan pada :
*Rabu*, 3 Oktober 2018
*Kamis*, 4 Oktober 2018
*Jum’at*, 5 Oktober 2018
*PUKUL 10.00-11.00 WIB*
*Lokasi : Unit HD lantai 5*

Untuk pasien yang sedang HD dan ingin bergabung dapat hadir di hari lain. Acara ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS). Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini. Kami tunggu kehadirannya


WhatsApp-Image-2018-12-26-at-09.54.55.jpeg
22/Mar/2019

Selamat malam sahabat RS PELNI, Yuk simak penjelasan tentang pembengkakan Kelenjar Getah Bening pada anak bersama dr.Fathy Zuandi SpA, yg merupakan salah satu dokter spesialis anak
Jadwal praktek
Senin (15.00-17.00)
Kamis(16.00-19.00 )
Sabtu (08.00 -12.30)

Menurut beliau, Kelenjar getah bening (KBG) adalah organ yg merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh (sistem imun) utk melawan infeksi dan penyakit lainnya. KGB terdiri dari sel2 limfosit sbg penghalau infeksi. KGB ada hampir di seluruh tubuh termasuk organ dalam (dada maupun perut), akan tetapi dokter hanya dapat menilai KGB secara pemeriksaan fisis pd KBG yg berlokasi di permukaan tubuh spt leher dan dada atas, belakang telinga, bawah rahang, ketiak dan selangkangan.
Apabila KGB membesar atau membengkak biasanya berarti sel2 limfosit sedang bertambah jumlahnya utk melawan infeksi dan penyakit lainnya. Lantas infeksi apa saja yg bisa menyebabkan pembesaran KGB? Infeksi virus, bakteri, maupun jamur dpt menyebabkan pembesaran KGB. Umumnya sumber infeksi berdekatan dgn lokasi pembesaran KGB, spt peradangan dan infeksi gigi dan gusi dpt menyebabkan pembesaran KGB bawah rahang, infeksi tenggorokan dpt menyebabkan pembesaran KGB leher, dan infeksi kulit kepala dpt menyebabkan pembesaran KBG belakang telinga. Selain infeksi, pembesaran KGB juga dpt disebabkan oleh tumor.
Apakah pembesaran KGB selalu mengkhawatirkan? Tidak selalu demikian. Oleh krn anak2 sering terserang infeksi virus yg umumnya sembuh sendiri, maka pembesaran KGB yg menyertai infeksi virus ini tdklah mengkhawatirkan.Akan tetapi, jangan meremehkan pembengkakan Kelenjar Getah Bening karena kita harus tahu kapan kita perlu membawa anak kita untuk memeriksakan kondisinya ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan penanganan yang tepat.
Lalu, kapan hrs membawa anak ke dokter spesialis anak ?
– KBG membesar dan nyeri >5 hari
– Disertai demam >38,3 C
– KGB membesar di banyak lokasi
– Disertai lemah, lesu, dan kehilangan nafsu makan
– KGB yg cepat membesar dlm wkt singkat dan disertai warna kulit sekitarnya kemerahan (atau ungu)

Informasi dan pendaftaran
021-5305901 ext 1427 (poli anak)


promo-kemerdekaan.jpeg
22/Mar/2019

Selamat siang sahabat RS PELNI

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-73. RS PELNIĀ  memberikan promo menarik untuk fasilitas RAWAT INAP & Promo WEIGHT LOSS KLINIK EKSEKUTIF HERITAGE dengan HARGA TERJANGKAU & Pelayanan dengan standart yang terbaik

Tunggu apa lagi

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA di PROMO PELAYANAN KESEHATAN RS PELNI

RS PELNI tempat terbaik untuk proses penyembuhan & teman terpercaya dalam pelayanan kesehatan

UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN HUBUNGI :

021 -5306901

0896-5651-7372 (Unay)


Copyright by RS PELNI 2017. All rights reserved.