Please wait...



Blog

CLASSIC LIST

Happy-New-Year.jpeg
23/May/2019

2018 telah berlalu, banyak suka duka yang telah dilalui dalam meberikan pelayanan kesehatan terbaik Kami untuk sahabat Rumah Sakit PELNI. Seluruh jajaran direksi RS PELNI dan segenap Karyawan RS PELNI mengucapkan selamat Tahun baru 2019. Semoga di tahun yang baru ini kami dapat terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk anda dan keluarga.


MCU.jpeg
23/May/2019

Selamat pagi sahabat Rumah Sakit PELNI dalam menyambut tahun yang baru mari wujudkan tahun baru dengan kesehatan yang terkontrol. Paket MCU diabetes merupakan paket MCU yang diperuntukan untuk anda dan keluarga yang memiliki faktor resiko diabetes. medical Check up ini sangat penting karena dapat membantu anda dalam mengantisipasi ataupun mengontrol kesehatan anda dan keluarga. Paket ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2019. Jangan lewatkan kesempatan ini ajak keluarga dan orang terkasih untuk lebih perduli terhadap kesehatan diri.


Ablasi.jpeg
23/May/2019

Jumat, 14 Desember 2018 telah dilaksanakan tindakan Ablasi pertama di Rumah Sakit PELNI yang dilakukan oleh Dr. Dicky Armein Hanafy, SpJP (K), FIHA bersama Tim jantung Rumah Sakit PELNI. Studi Elektrofisiologi atau Ablasi Jantung merupakan suatu tindakan untuk mengatasi gangguan irama jantung atau aritmia dengan menggunakan kateter yang dimasukkan ke dalam ruang dalam jantung, dan kateter dihubungkan dengan mesin khusus yang memberikan energi listrik untuk memutus (membakar) jalur konduksi tambahan ataupun fokus-fokus aritmia .
Terus berkembang dan melakukan pelayanan terbaik kami untuk pasien dan keluarga adalah hal yang akan terus kami lakukan


Copyright by RS PELNI 2017. All rights reserved.